Sabtu, 19 Januari 2013

Aurelia Devi Tak Mau Cuma Numpang Lewat

      Aurelia Devi Noviaty atau yang biasa dipanggil Devi ini sudah tidak asing dimata masyarakat setelah tergabung di sebuah kelompok girlband. Usai keluar dari kelompok girlbandnya bersama Wenda Tan yang juga anggota dari kelompok tersebut, kini Devi membangun karirnya dengan bernyanyi solo.
      Pelantun lagu 'In Love With You' ini kini tengah fokus untuk membangun karirnya. Setelah merilis single perdananya yang berjudul 'In Love With You' dan fokus untuk membuat album, kini Devi merambah ke dunia akting.
      Pada tahun 2012 lalu, Devi membintangi serial drama romansa 'Cinta Cenat Cenut III' sebagai Andrea yang berkarakter misterius. "Jadi disini tuh aku jadi Andrea yang ceritanya misterius." ujarnya. "Jadi ceritanya aku tuh soulmatenya Dicky. Dicky selalu dapet foto, foto itutuh foto aku yang selalu ngikutin Dicky kemana-mana" tambahnya lagi seraya memberi sedikit gambaran.
      "Sebenernya sih aku gak mau dibilang orang "oh cuma numpang lewat". Jadi setiap aku dapet kerjaan mesti banyak kerjakeras dan banyak belajar biar hasilnya bagus. Jadi orang mikirnya positif, ngga mikir kalau aku tuh cuma aji mumpung aja." tutur gadis cantik yang lahir pada 25 November 1987 ini.




source: detik.com  dengan sedikit revisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar